Minggu, 06 Maret 2011

Nani Alami Luka yang Sangat Dalam

Manchester - Manchester United belum memastikan cedera apa yang dialami oleh Nani. Pihak klub mengatakan bahwa pemain asal Portugal itu mengalami luka yang sangat dalam.

Nani mengalami cedera usai terkena tekel bek Liverpool Jamie Carragher dalam laga yang berlangsung semalam. Selanjutnya pemain "Setan Merah" bernomor 17 itu harus ditandu ke luar lapangan.

Belum ada kepastian soal cedera yang dialami Nani. Juru bicara MU menyebutkan bahwa Nani menyebut Nani mengalami "luka yang sangat dalam". Demikian dikutip dari situs resmi klub yang bermarkas di Old Traffrod itu.

Meski begitu para fans MU tidak perlu terlalu risau. Karena pemain sayap Antonio Valencia sudah menunjukkan kemajuan. Valencia sendiri sudah absen sejak pertengahan September lalu akibat cedera dislokasi engkel usai ditekel pemain Glasgow Rangers Kirk Broadfoot, pada laga Liga Champions

Valencia sudah ikut dalam tim yang bertandang ke Anfield semalam. "Pemain Ekuador itu memang tidak masuk dalam daftar nama tujuh pemain pengganti di Anfield, namun kehadiran dia di sana, ditambah lagi dengan dia sudah kembali ke sesi latihan full-contact, mengisyaratkan comeback Valencia sudah semakin dekat," demikian keterangan dari klub juara 18 kali Liga Inggris itu.
( nar / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar